blog follow
Apa yang tak mampu diucapkan oleh lisan, mampu dirasakan oleh hati, dan diterjemahkan melalui tulisan. Selamat bergabung menjadi teman cerita!

Cahaya Dari Timur
Harapan Yang Tak Kudoakan
Utuh
Untaian Takdir
Mewujudkanmu
Ujian
Saling Mencari
Berteman Dengan Kematian
Tamat
Duniaku

Skin By : Adam Faiz
Edited By : Me
Colour Code : HTML COLOUR
Big Help : Wanaseoby


Penjaga Mimpi
24 April, 2024 • 0 comment {s}



Penjaga Mimpi
Karya: Kurniawan Gunadi 

Besok pagi-pagi sekali sebelum matahari pagi muncul ke permukaan. Aku akan pergi. Meninggalkamu dalam kesendirian. Meninggalkanmu dalam terang siang. Kau harus menjalani harimu, memulai harimu dengan harapan.


Aku datang kepada malammu kini hanya untuk menjagamu. Memastikanmu jauh dari ancaman malam hari. Dibawah bayang-bayang purnama. Kau boleh tidur nyenyak. Aku akan terjaga menjaga impianmu agar tetap hidup.


Besok sebelum sinar matahari muncul di langit-langit yang gelap. Aku akan membangunkanmu. Menyediakanmu air untuk basuh wudhu. Akan ku kumandangankan azan pagimu. Akan aku gelarkan sajadahmu. Dan aku akan pergi meninggalkanmu.


Aku tidak ingin membuatmu bergantung. Aku akan membuatmu berdiri pada kakimu sendiri. Agar kau bisa membuat keputusan hidupmu sendiri tanpa harus melalui pertimbanganku. Aku ingin menjagamu lebih lama. Tapi …


Pagi itu, aku berkemas meninggalkanmu. Sebelum selesai shalatmu dan ucap salamnya membuatmu tersadar. Tidak lagi ada orang lain di sekitarmu.



Post a Comment



Older | Newer


Older | Newer